NaraSumber IHT Analisis data Survei Angkatan Kerja Nasional (SAKERNAS) dan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) Bank Indonesia - M. Abdul Rohman, SE, M.Sc(candidat)

NaraSumber IHT Analisis data Survei Angkatan Kerja Nasional (SAKERNAS) dan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) Bank Indonesia

NaraSumber  IHT Analisis data Survei Angkatan Kerja Nasional  (SAKERNAS) dan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS)  Bank Indonesia- Sebuah Kehormatan bagi Sekolah stata diberikan kepercayaan untuk mengisi tentang Literasi dan Analisis data Survei Angkatan Kerja Nasional  (SAKERNAS) dan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) dihimpun oleh Badan Pusat Statistik. Menjadi narasumber kali ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Selama proses training, saya diberikan kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman saya tentang analisis data kepada peserta yang terdiri dari anggota BI Provinsi Riau.

Melalui proses ini, saya juga dapat belajar dari para peserta yang memiliki pengalaman yang beragam dalam menganalisis data sosial ekonomi dan tenaga kerja.
Secara keseluruhan, menjadi pengalaman ini yang sangat menyenangkan dan membantu saya dalam pengembangan skill dan ilmu pengetahuan saya sebagai pengajar. Saya sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia Provinsi Riau yang telah memberikan kesempatan ini kepada saya dan juga para peserta yang telah aktif dalam training.