Narasumber "Penyusunan Instrument Penghargaan Masyarakat" - M. Abdul Rohman, SE, M.Sc(candidat)

Narasumber "Penyusunan Instrument Penghargaan Masyarakat"

 Narasumber "Penyusunan Instrument Penghargaan Masyarakat"-3-5 Februari 2023 @sekolahstata bersama KEMENSOS RI @kemensosri .

Awal tahun diawali dengan pengalaman yang luar biasa bersama @kemensosri dalam FGD "Penyusunan Instrument Penghargaan Masyarakat".

Dari kesempatan ini banyak hal yang bisa saya pelajari Rezeki tidak akan pernah tertukar. Tepat di hari ultahnya @nurfalasftri 1 februari saya dihubungi oleh salah satu pegawai Kemensos yang membutuhkan trainer untuk tanggal 3-5 februari. Diawal merasa ragu karna harus menyiapkan materi dalam waktu singkat disamping itu saya harus menyiapkan presentasi untuk desiminasi tentang merokok pada anak dalam waktu bersamaan, rasanya tidak mungkin bisa menerima permintaan dari Kemensos RI. 

Setelah sharing bersama istri, istri memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya dan menyarankan saya untuk menelepon orang tua meminta doa dan ridho bapak ibu agar semua berjalan lancar. konsekuensinya istri harus WFH untuk bantu bikin materinya bersama Afif @afifrfqr .

Hari yang sudah direncanakan untuk quality time bareng putri kesayangan dan istri di hari ultah istri harus ditunda karna harus fokus pada penyusunan instrumen tersebut dan istri juga harus mengalah dan mengubah prioritas waktunya saat itu.

Dengan keterbatasan waktu rasanya tidak mungkin materi itu bisa diselesaikan, namun Alhamdulillah materi bisa diselesaikan. Kuncinya ada di optimis, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.

Terimakasih atas perjuangannya bro @afifrfqr dan umi @nurfalasftri

Happy Birthday ya umi @nurfalasftri semoga berkah usianya, dan semoga juga umi selalu betah sama Abi dalam keadaan apapun.

Baca juga :