PUSAT ONDERDIL MOTOR BEKAS DEMAK - M. Abdul Rohman, SE, M.Sc(candidat)

PUSAT ONDERDIL MOTOR BEKAS DEMAK

       

    Aduh lur motor habis tabrakan, dek motor pecah, spion rusak, helm rusak. Jangan kaawatir lur anda berada di sekitar Demak mampir di sini aja lur, telah hadir pusat onderdil bekas Demak kota wali. Di sepanjang jalan Purwodadi-Demak kiri jalan di desa Bunderan Wonosalam kiri jalan sebelum pom bensin Ceguk,    disini kalian bisa mendapatkan kebutuhan motornya lur mulai dari sandangan sampai makanannya lur hehhehehehe.


      Di pusat onderdil motor tersedia beragam kebutuhan dan jasa seputar motor, dari asesoris hingga bengkel body dek motor.  Kamu bisa memilih sesuai kebutuhanmu. Jangan lupa untuk membandingkan harganya dengan toko sebelah serta jenis barangnya. Di pusat ini adalah surganya para penggemar motor, Anda bisa menemukan berbagai onderdil honda maupun yamaha,  asli maupun imitasi (KW) dengan beragam harga yang cukup murah dibandingkan di tempat lain. Jadi, siapkan budget dan buatlah waktu di akhir pekan ini untuk mengunjungi pusat onderdil motor berikut. tak hanya  itu anda juga dapat barang yang bekas dengan harga yang murah dengan kualitas original.  berikut keuntungan yang bisa nada peroleh mengunjungi di pusat onderdil bekas ini:


1. Mendapatkan barang onderdil yang lengkap 
disana anda dapat memperoleh onderdil mendapatkan pilihan barang yang bermacam-macam, karena penjualnya banyak anda bisa memilih dari model dan harga yang cocok dengan  budget anda.


2. mendapatkan barang onderdil yang murah
harga yang ditawarkan di pusat onderdil ini bervariasi sesuai dengan model dan kualitasnya, anda dapat memperoleh harga dibawah harga  pasaran. bahkan jika anada penjual onderdil anda akan mendapatkan harga yang menjanjikan bisnis anda. Bahkan anda bisa menego harga barang disini.



3. Mendapatkan barang model motor modern maupun motor model kuno / antik 
disini anda bisa mendapatkan acsesoris dan spare part motor model  dari klasik hingga motor model modern.


4. Anda bisa jual dan bisa beli onderdil 
disini anda  bisa menjadi penjual dan pembeli bahkan menjadi pelanggan setiap di persilahkan





Tanpa basa-basi berikut adalah lokasi pusat onderdil bekas di demak dan sekitarnya Check this out! 
:bit.ly/lokasibengkelbekas
atau bisa mengetik di google map :"pusat onderdil demak" akn muncul sebagai berikut:

untuk cek harga dan produknya anda bisa mengklik link berikut ini